YAYASAN BAKTI MULYA 400
PPDB ONLINE
Cepat, Tepat dan Mudah

Peraturan Pendaftaran SMA Bakti Mulya 400

  1. Persyaratan Calon Peserta Didik
    1. Lulus SMP/MTS/Program Kejar Paket B dari dalam dan luar negeri
    2. Lulus dari seleksi yang diselenggarakan oleh pihak sekolah

  2. Pembayaran :
    1. Uang Pendaftaran dibayarkan melalui Bank BRI Cabang Cinere Nomor Rekening 0428-01-000433-30-6 Atas Nama YAYASAN BKSP BAKTI MULYA 400 QQ SMA
    2. Uang pangkal, uang kegiatan dan SPP dibayarkan Melalui Bank CIMB Niaga Syariah dengan Virtual Account yang diberikan Tata Usaha
    3. Slip pembayaran diambil di TU dan bukti pembayaran diserahkan ke TU pada waktu yang telah ditentukan.

  3. Jadwal kegiatan Pendaftaran Peserta Didik Baru
Jadwal Pelaksanaan PPDB SMA Bakti Mulya 400
# Kegiatan Waktu
1 Pendaftaran Siswa Baru (Rp. 500.000) 15 Oktober 2018 - 14 Desember 2018
2 Test Seleksi Masuk 15 Desember 2018
3 Test Akademik, Test Deteksi Napza, Psikotest dan Wawancara (Orang Tua & Siswa) 15 Desember 2018
4 Pengumuman Hasil Seleksi 21 Desember 2018
5 Masa Pembayaran 21 Desember 2018 - 28 Desember 2018
6 Penyerahan Bukti Pembayaran 21 Desember 2018 - 28 Desember 2018
7 Pengambilan Bahan Seragam 02 Mei 2019 - 03 Mei 2019
8 Pengambilan Buku Paket 12 Juni 2019 - 14 Juni 2019
9 Sosialisasi MPLS (Siswa dan Orang Tua Wajib Hadir) 12 Juli 2019
10 Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah 12 Juli 2019 - 14 Juli 2019
11 Masuk Tahun Pelajaran Baru 15 Juli 2019

  1. Kelengkapan calon peserta didik :
    1. Fotokopi Nilai Raport kelas VII, VIII semester 1 dan 2 (2 lembar) yang dilegalisir
    2. Fotokopi Akta Kelahiran (2 lembar)
    3. Fotokopi Kartu Keluarga (2 lembar)
    4. Pas photo berwarna (seragam sekolah asal) ukuran 3 x 4cm (2 lembar)

Informasi Pendaftaran

Brand
YAYASAN BAKTI MULYA 400
Jl. Gedung Pinang, Pondok Indah,
Jakarta 12310
Telp. 021 - 7653627
email : info@baktimulya400.sch.id