YAYASAN BAKTI MULYA 400
PPDB ONLINE
Cepat, Tepat dan Mudah

Peraturan Pendaftaran SMP Bakti Mulya 400

  1. Persyaratan Calon Peserta Didik
    1. Lulus SD/MI/Program Kejar Paket B dari dalam atau luar negeri
    2. Lulus dari seleksi yang diselenggarakan oleh pihak sekolah

  2. Pembayaran :
    1. Uang Pendaftaran dibayarkan melalui Bank BRI Cabang Cinere Nomor Rekening 0428-01-000432-30-0 Atas Nama YAYASAN BKSP BAKTI MULYA 400 QQ SMP
    2. Uang pangkal, uang kegiatan dan SPP dibayarkan Melalui Bank CIMB Niaga Syariah dengan Virtual Account yang diberikan Tata Usaha
    3. Slip pembayaran diambil di TU dan bukti pembayaran diserahkan ke TU pada waktu yang telah ditentukan.

  3. Jadwal kegiatan Pendaftaran Peserta Didik Baru
Jadwal Pelaksanaan PPDB SMP Bakti Mulya 400
# Kegiatan Waktu
1 Pendaftaran Peserta Didik Baru (Rp. 500.000) 01 Januari 2019 - 01 Maret 2019
2 Seleksi Test Masuk 02 Maret 2019
3 Test Akademik, Test Deteksi Napza, Psikotest dan Wawancara (Orang Tua & Siswa) 02 Maret 2019
4 Pengumuman Hasil Seleksi 08 Maret 2019
5 Masa Pembayaran 08 Maret 2019 - 15 Maret 2019

  1. Kelengkapan calon peserta didik :
    1. Fotokopi Nilai Rapor kelas IV, V semester 1,2 dan kelas VI semester 1 (2 lembar) yang dilegalisir
    2. Fotokopi Akta Kelahiran (2 lembar)
    3. Fotokopi Kartu Keluarga (2 lembar)
    4. Pas photo berwarna(seragam sekolah asal)3x4 cm (2 lembar)
    5. Fotokopi Kartu NISN 2 lembar
    6. Fotokopi KTP kedua orang tua 2 lembar

Informasi Pendaftaran

Brand
YAYASAN BAKTI MULYA 400
Jl. Gedung Pinang, Pondok Indah,
Jakarta 12310
Telp. 021 - 7653627
email : info@baktimulya400.sch.id