YAYASAN BAKTI MULYA 400
PPDB ONLINE
Cepat, Tepat dan Mudah

Peraturan Pendaftaran SMP Bakti Mulya 400

  1. Persyaratan Calon Peserta Didik
    1. Lulus SD/MI/Program Kejar Paket B dari dalam atau luar negeri
    2. Lulus dari seleksi yang diselenggarakan oleh pihak sekolah

  2. Pembayaran :
    1. Uang Pendaftaran dibayarkan melalui Bank BRI Cabang Cinere Nomor Rekening 0428-01-000432-30-0 Atas Nama YAYASAN BKSP BAKTI MULYA 400 QQ SMP
    2. Uang pangkal, uang kegiatan dan SPP dibayarkan Melalui Bank CIMB Niaga Syariah dengan Virtual Account yang diberikan Tata Usaha
    3. Slip pembayaran diambil di TU dan bukti pembayaran diserahkan ke TU pada waktu yang telah ditentukan.

  3. Jadwal kegiatan Pendaftaran Peserta Didik Baru
Jadwal Pelaksanaan PPDB SMP Bakti Mulya 400
# Kegiatan Waktu
1 Pendaftaran Peserta Didik Baru (Rp. 500.000) 15 Oktober 2018 - 08 Desember 2018
2 Seleksi Test Masuk 08 Desember 2018
3 Test Akademik, Test Deteksi Napza, Psikotest dan Wawancara (Orang Tua & Siswa) 08 Desember 2018
4 Pengumuman Hasil Seleksi 14 Desember 2018
5 Masa Pembayaran 14 Desember 2018 - 21 Desember 2018
6 Penyerahan Bukti Pembayaran 14 Desember 2018 - 21 Desember 2018
7 Pengambilan Bahan Seragam 02 Mei 2019 - 03 Mei 2019
8 Pengambilan Buku Paket 12 Juni 2019 - 14 Juni 2019
9 Sosialisasi MPLS (Siswa dan Orang Tua Siswa Wajib Hadir) 12 Juli 2019
10 Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah 12 Juli 2019 - 14 Juli 2019
11 Masuk Tahun Pelajaran Baru 15 Juli 2019

  1. Kelengkapan calon peserta didik :
    1. Fotokopi Nilai Rapor kelas IV, V semester 1,2 dan kelas VI semester 1 (2 lembar) yang dilegalisir
    2. Fotokopi Akta Kelahiran (2 lembar)
    3. Fotokopi Kartu Keluarga (2 lembar)
    4. Pas photo berwarna(seragam sekolah asal)3x4 cm (2 lembar)
    5. Fotokopi Kartu NISN 2 lembar
    6. Fotokopi KTP kedua orang tua 2 lembar

Informasi Pendaftaran

Brand
YAYASAN BAKTI MULYA 400
Jl. Gedung Pinang, Pondok Indah,
Jakarta 12310
Telp. 021 - 7653627
email : info@baktimulya400.sch.id