YAYASAN BAKTI MULYA 400
PPDB ONLINE
Cepat, Tepat dan Mudah

Peraturan Pendaftaran SMP Bakti Mulya 400

  1. Persyaratan Calon Peserta Didik
    1. Lulus SD/MI/Program Kejar Paket B dari dalam atau luar negeri
    2. Lulus dari seleksi yang diselenggarakan oleh pihak sekolah

  2. Pembayaran Keuangan :
    1. Uangn Pendaftaran dibayarkan melalui Bank BRI Cabang Cinere Nomor Rekening 0428.01.000432.30.0 Atas Nama YAYASAN BKSP BAKTI MULYA 400 QQ SMP
    2. Uang pangkal, uang kegiatan dan SPP dibayarkan Melalui Bank CIMB Niaga Syariah dengan Virtual Account yang diberikan Tata Usaha

  3. Bagi calon peserta didik baru yang mengundurkan diri :
    1. Jika mengundurkan diri sampai dengan tanggal 29 juni 2018 maka dikembalikan 25 % dari total biaya masuk sekolah (Uang Pangkal, Uang Kegiatan dan SPP)
    2. Jika mengundurkan diri setelah tanggal 29 Juni 2018 seluruh uang pendidikan tidak dikembalikan
    3. Pengembalian uang pendidikan, tidak berlaku bagi yang belum melunasi uang pangkal dan SPP Juli 2018

  4. SMP Bakti Mulya 400 menggunakan dua kurikulum yaitu
    1. Kurikulum Nasional (K13) untuk kelas reguler
    2. Kurikulum Internasional (Cambridge Curriculum) untuk Kelas Internasional

  5. SMP Bakti Mulya 400 mulai Tahun Pelajaran 2016-2017 melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)

  6. Jadwal kegiatan Pendaftaran Peserta Didik Baru
Jadwal Pelaksanaan PPDB SMP Bakti Mulya 400
# Kegiatan Waktu
1 Seleksi Tes Masuk 08 Januari 2018 - 02 Maret 2018
2 Pendaftaran Rp 500.000 15 Januari 2018 - 02 Maret 2018
3 Pengambilan Bahan Seragam 02 Maret 2018 - 03 Maret 2018
4 Test Akademik, Test Deteksi NAPZA, Psikotest dan Wawancara Siswa dan Orang Tua 03 Maret 2018
5 Pengumuman Hasil Test 09 Maret 2018
6 Masa Pembayaran dan Penyerahan Bukti Pembayaran 09 Maret 2018 - 16 Maret 2018
7 Pengambilan Bahan Seragam 02 Mei 2018 - 03 Mei 2018
8 Pengambilan Buku Paket 05 Juli 2018 - 07 Juli 2018
9 Sosialisasi MPLS 13 Juli 2018
10 Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah 16 Juli 2018 - 18 Juli 2018
11 Masuk Tahun Pelajaran Baru 16 Juli 2018

  1. Kelengkapan calon peserta didik :
    1. Fotokopi Nilai Rapor kelas IV, V semester 1 dan 2 (2 lembar) yang dilegalisir
    2. Fotokopi Akta Kelahiran (2 lembar)
    3. Fotokopi Kartu Keluarga (2 lembar)
    4. Pas photo berwarna(seragam sekolah asal)3x4 cm (2 lembar)
    5. Fotokopi Kartu NISN 2 lembar
    6. Fotokopi KTP kedua orang tua 2 lembar
  2. Slip pembayaran diambil di Tata Usaha
  3. Untuk pengambilan seragam sekolah dan buku paket harus membawa bukti pembayaran SPP bulan Juli 2017

Informasi Pendaftaran

Brand
YAYASAN BAKTI MULYA 400
Jl. Gedung Pinang, Pondok Indah,
Jakarta 12310
Telp. 021 - 7653627
email : info@baktimulya400.sch.id