YAYASAN BAKTI MULYA 400
PPDB ONLINE
Cepat, Tepat dan Mudah

Peraturan Pendaftaran SD Bakti Mulya 400

  1. Persyaratan Calon Peserta Didik
    1. Telah menamatkan pendidikan Taman Kanak-kanak Kelompok B atau berusia sekurang-kurangnya 6 (enam) tahun pada bulan Juni 2019.
    2. Lulus seleksi penerimaan peserta didik baru yang diselenggarakan panitia

  2. Pembayaran :
    1. Uang Pendaftaran dibayarkan melalui Bank BRI Cabang Cinere Nomor Rekening 0428-01-000430-30-8 Atas Nama YAYASAN BKSP BAKTI MULYA 400 QQ SD
    2. Uang pangkal, uang kegiatan dan SPP dibayarkan Melalui Bank CIMB Niaga Syariah dengan Virtual Account yang diberikan Tata Usaha
    3. Slip pembayaran diambil di TU dan bukti pembayaran diserahkan ke TU pada waktu yang telah ditentukan.

  3. Jadwal kegiatan Pendaftaran Peserta Didik Baru
Jadwal Pelaksanaan PPDB SD Bakti Mulya 400
# Kegiatan Waktu
1 Pendaftaran Siswa Baru (Rp. 500.000) 15 Oktober 2018 - 14 Desember 2018
2 Observasi dari TK BM 400 05 November 2018 - 09 November 2018
3 Test Seleksi Masuk 15 Desember 2018
4 Observasi dan Wawancara Orang tua dari TK luar 15 Desember 2018
5 Psikotest dari TK BM 400 dan dari Luar 15 Desember 2018
6 Pengumuman Hasil Test 07 Januari 2019
7 Masa Pembayaran 07 Januari 2019 - 14 Januari 2019
8 Lapor Diri Peserta Didik Baru 07 Januari 2019 - 14 Januari 2019
9 Pengambilan Bahan Seragam 02 Mei 2019 - 03 Mei 2019
10 Pengambilan Buku Paket 12 Juni 2019 - 14 Juni 2019
11 Masuk Tahun Pelajaran Baru 15 Juli 2019

  1. Kelengkapan calon peserta didik (melampirkan masing-masing 2 lembar) :
    1. Fotokopi KTP Bapak dan Ibu
    2. Fotokopi Akta Kelahiran
    3. Fotokopi Kartu Keluarga
    4. Fotokopi Buku Raport TK Kelompok B
    5. Pas photo berwarna terbaru ukuran 3x4 dan 2x4 cm masing-masing 4 lembar (memakai seragam sekolahan asal)
    6. Fotokopi Medical Record/Buku Imunisasi (1 lembar)

Informasi Pendaftaran

Brand
YAYASAN BAKTI MULYA 400
Jl. Gedung Pinang, Pondok Indah,
Jakarta 12310
Telp. 021 - 7653627
email : info@baktimulya400.sch.id